Senin, 19 Maret 2012

Parabola mini

Antena kaleng yaitu antena yang bahan utamanya terbuat dari kaleng. Hari ini saya akan sharing tips membuat antena kaleng yang berkualitas, seperti wireless booster antennna. saya membuat judul seperti itu karena saya hanya ingin memanfaatkan kaleng susu appeton weight gain yang tidak terpakai. beberapa waktu lalu saya kan mengkonsumsi susu appeton beberapa kaleng dan tetep tidak tambah gemuk. akhirnya saya memutuskan hubungan dengan appeton weight gain. oke, yang perlu dipersiapkan antara lain :

Alat-alat :
  1. Tang
  2. Palu
  3. Gunting
  4. Paku besar
  5. Ring skrup
Bahan-Bahan :
  1. 1 buah kaleng susu appeton weight gain ( jika tidak punya bisa diganti dengan kaleng yang lainnya)
  2. 1 buah trimpot ( cagak kaki 3 )
  3. 1 buah tutup panci masak ukuran diameter 25 cm
Jika persiapan membuat Antena Kaleng Susu Appeton Weight Gain sudah ada semua, maka sekarang kita mulai pembuatannya. saya tidak bisa memberikan foto proses pembuatan antena kaleng appeton weight gain ini. saya akan menerangkan dengan step-step tulisan saja.
  1. lubangi ditengah2 tutup panci ( dengan lepaskan pegangannya saja)
  2. lubangi pas tengah-tengah kaleng susu appeton weight gain.
  3. buat lubang skrup pada tutup panci untuk mengait trimpot
  4. selesai deh,, tinggal taruh aja modem teman-teman didalam kaleng. pasti akses internet kalian semua tambah cepat.
 Preview Hasil Pembuatan Antena Kaleng Susu Appeton Weight Gain :

anten kaleng tampak samping
antena kaleng tampak belakang
antena kaleng tampak depan
Lihat juga kecepatan akses internet dengan tambahan Antena Kaleng Susu Appeton Weight Gain. Saya namakan antena buatan saya ini dengan ANTENA KALENG APPETON super booster.

2 komentar: